Mining Bitcoin Dengan CryptoTab Browser

Mining Bitcoin
Bitcoin Merupakan sebuah mata uang baru atau bisa di sebut dengan uang elektronik yang diciptakan tahun 2009 lalu oleh seseorang yang menggunakan nama samaran Satoshi Nakamoto.

Bitcoin utamanya digunakan dalam transaksi di internet tanpa menggunakan perantara alias tidak menggunakan jasa bank ya.

Bitcoin sendiri Sama seperti KoinWorks, bitcoin menggunakan sistem peer to peer (P2P). Hanya saja, sistem Bitcoin bekerja tanpa penyimpanan atau administrator tunggal di mana Departemen Keuangan Amerika Serikat menyebut bitcoin sebagai sebuah mata uang yang terdesentralisasi .

Bitcoin juga tidak seperti mata uang lain pada umumnya ya guys, bitcoin tidak bergantung pada satu penerbit utama. Bitcoin sendiri menggunakan sebuah database yang di distribusikan dan menyebar ke node - node dari sebuah jaringan P2P ke jurnal transaksi.

Ia juga menggunakan kriptografi untuk menyediakan berbagai fungsi keamanan dasar, seperti memastikan bahwa bitcoin hanya dapat digunakan oleh orang yang memang memilikinya, dan tidak pernah boleh dilakukan lebih dari satu kali.

Hasilnya, bitcoin sendiri bisa digunakan dalam berbagai jenis transaksi seperti membeli server internet, membeli produk fashion dan lain sebagainya.

Banyak juga orang yang hanya memperjualbelikan bitcoin sebagai salah satu kegiatan berinvestasi yang menguntungkan, dan banyak yang menjadi kaya raya oleh karenanya.

Berbeda dengan uang yang biasanya disimpan di rekening bank, bitcoin pada dasarnya disimpan dalam komputer pribadi dengan format file wallet, atau disimpan dalam wallet yang disediakan oleh pihak ketiga. 

Pada artikel kali ini saya akan membahas tentang software penambang Bitcoin otomatis yaitu CryptoTab. CryptoTab ini adalah sebuah add on untuk mining Bitcoin secara otomatis.

Jika kita biasanya mining bitcoin dengan cara memasukkan kode chapta, maka dengan software Cryptotab browser ini Anda cukup menginstal softwarenya kemudian dijalankan ketika laptop kita terhubung ke internet dan aplikasinya pun sangat ringan jika dibandingkan dengan aplikasi yang lain ya.

Anda dapat mengunduh Cryptotab Browser melalui Tautan ini ( CryptoTab Browser )

Makin hari, teknologi blockchain atau penembangan Bitcoin atau mata uang digital lainnya (crypto currency) kian pesat kemajuannya. 

Jika dahulu hanya bisa menambang bitcoin via VGA Card dan peralatan sejenis lainnya, maka kini browser yang Anda pakai untuk berselancar di dunia maya pun bisa digunakan untuk keperluan.

CryptoTab: Sebuah Terobosan baru BlockChain Bitcoin


Ingin bergabung dengan revolusi Bitcoin tetapi tidak ingin kesulitan dan pengeluaran untuk membelinya atau menambang sendiri?

CryptoTab memungkinkan Anda untuk menambang Bitcoin tepat di Browser Chrome/Firefox Anda dan melipat gandakan penghasilan Anda dengan mengundang teman dan referensi.

Selama peramban Сhrome Anda terbuka, Anda akan menambang Bitcoin dan menerimanya ke akun Anda.

Undang teman Anda ke CryptoTab dan saldo Bitcoin Anda akan tumbuh bahkan jika Browser Chrome dimatikan. Pendapatan dari jaringan rujukan besar bisa seribu kali lebih besar daripada jika Anda menambang sendiri.

Anda dapat mengirim Bitcoin Anda dari CryptoTab ke dompet Anda kapan saja, cukup tekan tombol Withdraw BTC dan isi alamat dompet Anda. Ingat bahwa sistem Bitcoin memiliki komisi transaksi 0,00001 BTC, jadi Anda harus memiliki setidaknya jumlah ini untuk penarikan.

Anda dapat mengunduh Cryptotab Browser melalui Tautan ini CryptoTab Browser )

1. Program Afiliasi



Anda dapat merujuk teman-teman Anda atau siapa pun di internet ke CryptoTab dan mendapatkan hingga 15% dari BTC yang ditambang. Salin tautan pribadi Anda melalui plugin dan bagikan di Facebook, Youtube, Twitter, Forum, dan banyak lagi!

Kunci posisimu sekarang juga!

2. Bitcoin Booster


Pertambangan meningkatkan pilihan yang memungkinkan kamu untuk menambang Bitcoin lebih cepat atau mematikannya ya. 

Harap kamu ingat bahwa sebuah opsi penguat Bitcoin akan menggunakan lebih banyak daya CPU dan komputer dapat bekerja lebih keras, namun kamu dapat kembali ke mode penambangan normal kapan saja ya.

3. Dana Rekening dan Jaringan Referral 

Anda dapat menyimpan dompet Bitcoin dan jaringan rujukan jika Anda memiliki beberapa masalah komputer atau jika Anda ingin menggunakannya pada perangkat baru. 

Masuk ke plugin menggunakan akun Facebook atau Google Anda dan data Anda akan disimpan secara otomatis.

Komisi referral hingga kedalaman 10 level. Berikut ini ilustrasinya:


Apa Sih Keuntungan Dari Referral?

Kami akan membayar Anda 15% dari penghasilan teman-teman Anda dari kapasitas penambangan kami sendiri segera setelah mereka akan menginstal CryptoTab melalui tautan pribadi Anda.

Juga, kami akan membayar Anda bonus 10% dari dana kami sendiri ketika teman-teman Anda akan memimpin teman-teman mereka dengan tautan mereka sendiri.

Jaringan rujukan mencakup pembayaran hingga 10 tingkat teman. Jumlah level akan berkurang di masa depan, jadi cepatlah.

Kami membayar bonus tambahan dari kapasitas penambangan kami sendiri tanpa mengurangi penghasilan teman Anda.

Semakin banyak jaringan teman Anda tumbuh, semakin banyak keuntungan yang Anda miliki.

Dapatkan lebih dari 1 BTC! Kembangkan jaringan dan dapatkan imbalan Anda!

Anda dapat mengunduh Cryptotab Browser melalui Tautan ini CryptoTab Browser )

Gambar berikut ini Merupakan Withdraw dari CryptoTab:



Tentang Sebuah Proses:


Semua orang ingin menambang cryptocurrency, tetapi ketika kebanyakan orang menambang Bitcoin, itu tidak terlalu menguntungkan bagi mereka.

Koin Monero ditambang oleh CryptoTab dan kemudian ditukarkan ke Bitcoin setiap hari dan ditambahkan ke dompet Anda. 

Kami menyatukan semua pengguna ke dalam satu kolam penambangan besar, sehingga memungkinkan kami menyelesaikan semua blok yang lebih besar secara bersamaan dan dengan demikian meningkatkan pendapatan umum. 

Semakin besar kolam renang, semakin tinggi pendapatan setiap anggota. Oleh karena itu, prosesnya dibangun sehingga Anda mendapatkan lebih banyak pendapatan di cryptocurrency terpopuler di dunia.

7 Responses to "Mining Bitcoin Dengan CryptoTab Browser"

  1. I was reading some of your content on this website and I conceive this internet site is really informative ! Keep on putting up. Bitcoin Revolution Review

    ReplyDelete
  2. I am impressed by the information that you have on this blog. It shows how well you understand this subject. antminer s5 plus tutorial

    ReplyDelete
  3. I was reading some of your content on this website and I conceive this internet site is really informative ! Keep on putting up. Bitcoin wallet hack recovery software

    ReplyDelete
  4. https://cryptotabbrowser.com/14230935

    ReplyDelete
  5. One is the sheer volatility of their value. Bitcoin and other cryptocurrencies have been known to undergo absolutely wild swings, both up and down, in value. accept bitcoin

    ReplyDelete
  6. Truly, this article is really one of the very best in the history of articles. I am a antique ’Article’ collector and I sometimes read some new articles if I find them interesting. And I found this one pretty fascinating and it should go into my collection. Very good work! Cheapest Way to Buy Bitcoin

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel